Masa depan!!! 『未来‼︎』

Setiap orang punya masa depan, setiap orang punya hak untuk sukses, setiap orang punya cita - cita dan impian, aku harap impian dan cita - citaku terwujud:

Nanti aku akan membuka perusahaan pariwisata, di perusahaan ini menyediakan jasa perjalanan di indonesia, manca negara, dan perjalanan ke luar angkasa. Di luar angkasa di sediakan bermacam - macam fasilitas, di sana aku ajak turis untuk memanjakan matanya dengan pemandangan alam semesta. Setelah itu aku ajak turis untuk bersenang - senang di luar angkasa mulai dari bermain bola (emang bisa?), berenang(kyaknya gak mungkin), dan lain - lain.

Setelah itu aku akan membuka pertanian. Pertanian ini aku kembangkan dengan teknologi moderen dan ramah lingkungan. Para pekerja di pertanian di sini aku memperkerjakan orang indonesia. Setelah itu hasil dari pertanian ini 75% aku distribusikan ke indonesia, sedangkan sisanya aku ekspor ke luar negeri. Aku mendistribusikan ke seluruh indonesia dengan tujuan supa orang indonesia dapat menikmati hasil jerih payah orang indonesia, jadinya kita tidak perlu lagi impor dari luar negeri. Terus hasil pertanianku juga aku jual dengan murah jadi kalangan tidak mampu juga bisa membelinya.

Setelah aku memiliki perusahaan pariwisata dan juga pertanian aku membuka usaha peternakan. Di usaha ini aku akan mengerjakan orang indonesia. Aku akan mengembangkan seluruh potensi alam indonesia, mulai memperternakan ular, buaya, satwa langkah. Dengan begitu satwa langkah tak akan menjadi punah dan generasi - generasi selanjutnya juga bisa melihat satwa langka. Aku juga mengkombinasikan teknologi modern dab teknologi tradisional untuk merawat dan mengembangkan binatang ini.

Setelah aku sukses aku mendirikan sekolah( bila ingin tau sekolahnya seperti apa lihat di post sebelumnya )

Lalu aku membuka usaha lagi dan lagi untuk mensejahterakan indonesia menjadi negara paling maju dan menyatukan negara - negara di dunia untuk menjadi satu negara.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atas nama cinta dan damai

Rekontruksi

Dalam Hati yang Gembira