Awal

untuk pertama kalinya membuat pos di blog ini, aku mengawali dengan perkenalan.

Namaku Reynaldi Julio Hendriartha. Aku lahir di Surabaya, tanggal 10 Juli 1999. Aku dilahirkan oleh Indah Sri Wahyuni. Dan papaku adalah Eko Suheri. Aku memiliki 2 adek, semuanya perempuan. Yang pertama adalah Diva Angelia Jayanata, yang kedua Amanda tamara putri.

Aku suka sekali yang namanya AKB48, JKT48, SKE48, HKT48. Kenapa aku suka? karena lagu mereka asik - asik, dan liriknya bagus - bagus. Jadi bila ada tugas puisi aku hanya tinggal mengambil dari lirik mereka .Aku juga punya idola di sana. AKB48 = Watanabe Mayu, JKT48 = Rena Nozawa, SKE48 = Matsui Rena, HKT48 = Sashihara Rino. Di lagu mereka yang lagi aku suka adalah 
AKB48 = team b oshi, Sayonara crawl, ue kara mariko, Tenohira ga kataru koto 
JKT48 = River, sakura no shiori, shonichi, Tenshi no Shippo, Futari no jitensha, Hikoukigumo 
SKE48 = Gomen ne summer, Tsuyoki mono yo, banzai venus.
HKT48 = Suki! suki! skip!

Hobbyku bermain, dengerin musik, internetan, nonton film. Kalau aku bermain kadang yang berunsur di teknologi. Aku suka dengerin musik pop, jazz, klasik. Aku internetan biasanya membuka pertama kali adalah facebook dan menuju ke Dragon city, setelah itu membuka google dan mencari informasi. Aku suka banget sama film animasi, superhero, comedy, action, horror, dan dewa dewi yunani, zombie.

Aku suka dengan pelajaran yang tentang sejarah. bagiku sejarah itu mengasikan dan menginspirasi. Dan pelajaran yang paling gak aku suka adalah yang memiliki unsur menghitung, bagiku itu paling gak enak, dan membuat orang pusing aja. tetapi apa pun pelajaran tetep aja ilmu.

Cita - citaku adalah menjadi orang yang sukses di bidang apa pun. membahagiakan orang tua. pergi ke luar angkasa biar bisa terbang. bila cita - citaku sudah tercapai semua mungkin aku akan membantu mewujudkan cita - cita orang berhati mulia.

Aku suka sekali dengan makanan seafood, chinese food, japanese food, indonesian food. aku suka dengan minuman yang menyehatkan dan gak terlalu suka dengan minuman yang bersoda banyak. Aku suka banget yang namanya coklat, susu coklat, dan minuman coklat. intinya aku suka dengan coklat.

Aku paling benci dengan orang yang sombong, pemarah, judes, alay. aku suka dengan orang yang lucu, asik,  baik, dan ngerti maksud.

...:::sekian dari pos ini:::...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atas nama cinta dan damai

Hello! the beautiful one

Hamparan Perak dan Emas