Majisuka Gakuen 1

Konbanwa minna-san...
Ogenki desu ka?

Tau majisuka gakuen 1? pos ini akan membahas tentang majisuka gakuen 1, tetapi hanya para membernya saja.

Aku suka banget sama actingnya Matsui rena. Dia berperan sebagai Gekikara. Dia itu seperti orang yang tak tau belas kasih. Aku kaget sekali dengan actingnya. Karena dari luarnya dia itu kawaii dan seperti penakut gitu. Salah satu korbannya adalah Wota. Wota di perankan oleh sashihara rino. saat itu Team Hormone sedang di serang sama Gekikara dan Wota itu mau kabur namun di cegah sama Gekikara. Sebelum melanjutkan, Wota adalah ketua dari team hormone. Yosh! ayo kita lanjutkan! Karena Wota tergeletak di tanah, maka Gekikara di atas wota sambil membawa pensil. OH! iya saat itu Gekikara lagi banyak sekali darah di muka, tangan, dan bajunya, jadi nambah nyeremin aja penampilannya. Dia membelah pensil itu menjadi dua. Kalian tau kalau pensil di belah menjadi dua kan? Dan hasil belahan itu kan ada yang tajem. Lah belahan itu di masukin di lubang hitung wota. kasian banget kan. Namun tenang hanya sebuah acting.

Aku juga suka dengan Kashiwagi yuki. Aku suka sekali sama dia karena perannya selalu menjadi orang yang pendiam dan aneh gitu. Di majisuka dia menjadi pendiam, dan menjadi orang yang suka sekali dengan gelap, dan cepat sekali saat bersembunyi di kegelapan. Nyerang musuhnya juga keren banget. Dengan secara tiba - tiba dari persembunyian kegelapannya. BAK! BUK! serangannya begitu cepet banget. Daruma yang merupakan teman Atsuka pernah menjadi korbannnya. Daruma itu di gepuk sampai dia tergeletak di jalan. Tapi untungnya ada Kabuki sister dan gakuran.

Terus aku juga suka banget dengan Atsuko maeda. Dia keren banget. Dan kemarahannya dia itu saat ada orang yang sedang ngeremehin orang yang serius. Saat kemarahan itulah dia akan mencopot kaca matanya. Dengan begitu dia akan marah dan nggebukin para orang yang ngeremehin keseriusan.

Aku juga Suka dengan actingnya haruna kojima. dia berperan sebagai torigoya. Dia itu lucu banget. kalau mau membangkitkan kemarahannya, Kita kudu nyekap dia di kandang ayam. Saat itu lah dia akan marah dan berubah yang mula biasa - biasa aja menjadi orang yang sedikit gila gitu Saat dia marah dia bisa membaca pengalaman buruk seseorang. Dan saat dia tau pengalaman buruk seseorang itu, dia akan mengucapkan kata - kata yang berunsur tentang pengalaman buruk orang itu. Korbannya adalah Kitahara rie yang berperan menjadi unagi. Saat itu kitahara rie membeli jeroan sapi dan mau memasaknya bareng team hormone. namun ada sebuah bagian jeroan sapinya  jatuh, dia mencoba menoleh kebelakang dan mengambilnya. namun dia melihat seseorang mengambilnya. Dia mencoba untuk mempergoki orang tersebut namun tidak ada. dan saat ia melihat kedepan dia melihat torigoya pas di depannya yang sedang ngamuk. Torigoya dengan cepat memegang kepala Unagi dan membaca pikirannya. Namun unagi menepis tangan torigoya. Usaha unagi telat banget dan saat itu lah torigoya membisikan sebuah kata - kata Larva. setelah itu torigoya meninggalkan unagi. Saat unagi ke kelas dia melihat sebuah jeroan sapi menjadi sebuah larva dan dia menjadi jijik dengan jeroan sapi itu. katanya, dia fobia terhadap serangga. dan senjata dari torigoya adalah kata - kata.



...:::Sekian dulu dari aku:::...
:::Bye Bye:::

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atas nama cinta dan damai

Hello! the beautiful one

Hamparan Perak dan Emas